Buku Rekomendasi Miliarder Bill Gates buat Bahan Bacaan saat Pandemi Covid-19

Di periode yang sarat dengan kemelut ini. Membaca buku adalah satu dari agen togel terpercaya banyak hal yang dapat berkurang kemelut itu. Miliarder co founder microsoft sekalian pecinta buku. Bill gates memiliki beberapa referensi buku yang menurut dia penting untuk dibaca pada saat-saat ini.

Dalam satu interviu dengan llyold minor. Dekan kedokteran standford university. Di bawah ini ialah buku-buku yang direferensikan miliarder bill gates. Seperti merilis cnbc. Senin (9/11/2020).

  1. “the new jim crow: mass incaceration in the age of colorblindness”

Penulis: michelle alexander

“banyak sekali buku mengenai ketidakadilan rasial yang kemungkinan sudah seharusnya saya baca dari dahulu.” narasi gates ke minor.

Sesudah george floyd dibunuh seorang anggota polisi pada tanggal 25 mei. Serta beberapa orang lakukan bermacam protes mengenai ketidakadilan rasial. Bermacam kelompok warga juga banyak terpikat dengan literatur anti rasisme. Dari situpun. Gates membaca buku “the new jim crow: mass incaceration in the age of colorblindness”. Buku yang dicatat di tahun 2010 tesebut adalah literatur mengenai rasisme. Metode pengadilan kriminil serta penahahan massal. Gates merekomendasikan buku itu perlu dibaca untuk”pikirkan bagaiman pemahaman seseorang pada metode peradilan di amerika.”

  1. “breath from salt: a deadly genetic disease. A new zaman in science. And the patients and kerabates who cahanged medicines forever”

Penulis: bijal p. Trivedi

Gates panggil buku ini “selaku contoh baik bagaimana periset akademis. Faksi perusahaan serta pendonor bekerja bersama untuk capai suatu hal yang paling susah untuk dikerjakan.”

Buku non-fiksi baru ini menceritakan bagaimana cystic fibriosis diketemukan serta bagaimana proses perawatannya ditempuh dari kacamata pasien. Dokter serta philanthropist.

“untuk dapat tangani penyakit seperti jenis itu. Sangat memberikan inspirasi.” tutur gates.

  1. “the splendid and the vile: a sagaof churcill. Family. And defiance during blitz”

Penulis: erik larson

Gates menjelaskan jika buku ini bercerita seorang winston churcill (bekas pertama menteri inggris) waktu periode perang dunia ke-2 .

Buku itu dipandang oleh gates sangat berkaitan untuk kondisi saat ini. Di mana beberapa pimpinan dunia “dalam banyak desakan serta menyangsikan banyak sekali hal”. Katanya.

“meskipun kita kadang dapat benar-benar terobsesi dengan beberapa hal politik. Membaca buku yang arif dapat benar-benar menolong dalam perlambat arus kehidupan.” lebih gates.

  1. “ten lessons for a post-pandemic world”

Penulis: fareed zakaria

Fareed zakaria yang disebut seorang kolumnis serta presenter program cnn “fareed zakaria gps”. Mengeluarkan buku yang menyaksikan bagaiman apandemi covid-19 mengubah dunia. “satu judul yang paling prospektif”. Tutur gates.

Dalam buku itu. Zakaria membuat suatu paket evaluasi dari wabah jadi 10 “lesson” atau pelajaran yang dapat diambil oleh pemerintahan serta beberapa wargadi hari esok. Salah satunya contoh pelajarannya ialah “orang perlu dengarkan beberapa pakar” serta “ketidaksetaraan tetap akan lebih buruk”.

 

 

error: Content is protected !!